Sunday, April 27, 2014

Buktikan Kehandalan Mobil, Proton Gelar Fleet Gathering

Buktikan Kehandalan Mobil, Proton Gelar Fleet GatheringBogor - Untuk membuktikan kehandalan mobil-mobil Proton yang dipasarkan di Indonesia, PT Proton Edar Indonesia (PEI) menggelar 'Fleet Gathering 2014' di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Head of Sales Division PEI Winara Arigayo mengatakan selain membuktikan keunggulan mobil-mobil Proton, acara fleet pertama kali diadakan di Indonesia ini sekaligus mendekatkan diri antara PEI dan konsumen fleet.

"Untuk membuktikan kalau mobil-mobil Proton itu kempetitif. Selain ini acara ini agar ebih dekat dengan ke konsumen fleet. Peserta yang hadir dari perusahaan rental dan dari perusahaan pembiayaan. Acara ini kita khususkan untuk konsumen fleet di Jakarta," kata Winara kepada detikOto, Senin (28/4/2014).

Menurut Winara, konsumen fleet butuh support lebih baik. Contohnya perusahan pembiayaan. Dengan acara ini, perusahaan pembiayaan diajak untuk membuktikan langsung kehandalan mobil-mobil Proton sehingga tidak ada keraguan dalam berbisnis yang melibatkan mobil-mobil Proton.

"Perusahaan pembiayaan, mereka terkadang deal besar dan di-support oleh bank. Dan big deal harus di-support dengan baik. Karena salah satu suksesnya di fleet dengan deal besar," ucap Winara.

Dalam ajang ini, PEI menyiapkan mobil-mobil seperti Proton Saga, Persona, Neo R3, Preve dan Suprima S. Pada event ini terbagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi pertama yang briefing dilakukan di press room Sentul. Kedua mengajak para undangan untuk merasakan keunggulan, dan kenyamanan mobil Proton.

Melalui test drive ini, konsumen merasakan hide and handling di lintasan sirkuit Sentul. Para konsumen fleet diberikan kesempatan 3 kali memutari sirkuit Sentul.

Salah satu konsumen fleet dari BNI Syariah, mengaku senang dan setuju dengan acara 'Fleet Gathering 2014'.

"Kami harus yakin kalau produk baik dan after sale terjamin. Dan itu menentukan purna jual dan seken. Proton terkenal dengan harga jual jatuh. Tapi kalau ada produk yang baik dan after sales baik, kami ada keyakinan. Tujuan ke sini itu untuk prospek mobil ini, dan melihat ke depannya," tutup Direktur Bisnis BNI Syariah, Imam Saptono.


0 comments:

Post a Comment