Sunday, April 13, 2014

Harga Mobil Murah Toyota Sudah Naik?

Harga Mobil Murah Toyota Sudah Naik?Jakarta - Di situs resmi Auto2000 harga mobil murah Toyota, Agya mengalami kenaikan mulai dari Rp 450.000 hingga Rp 500.000. Tipe paling rendah awalnya dijual Rp 99,9 juta dan saat ini dijual Rp 100.350.000. Begitu juga untuk tipe-tipe lainnya.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, harga yang terpampang di situs resmi Auto2000 itu kemungkinan sudah termasuk dengan biaya registrasi kendaraan yang berlaku di masing-masing daerah.

"Kita tidak menaikkan harga (off the road), mungkin Auto2000 menulisnya dengan biaya pendaftaran di Jakarta dan mungkin biaya pendaftaran di Jakarta dan sekitarnya sudah mengalami kenaikan," ujar Rahmat saat dihubungi detikOto.

Lanjut Rahmat, setiap tahunnya biaya pendaftaran seperti BBN (Bea Balik Nama) naik, jadi bukan harga mobil yang naik melainkan biaya pendaftarannya. Masing-masing daerah juga memiliki ketentuan sendiri dalam hal tersebut.

"Secara garis besar Agya itu tidak mengalami kenaikan harga, kecuali kalau ada kenaikan dari biaya pendaftaran di masing-masing daerah. Jadi di luar biaya pendaftaran, Agya, Avanza dan Rush tidak mengalami kenaikan harga," katanya.


0 comments:

Post a Comment