Sunday, April 13, 2014

Motor Telanjang BMW Mulai Menggoda

Motor Telanjang BMW Mulai MenggodaDenpasar - BMW Motorrad mulai menggoda Indonesia. Salah satu amunisi terbaru mereka adalah BMW S1000R terbaru, sebuah naked bike berkekuatan 160 tenaga kuda!

Motor ini diluncurkan BMW Motorrad Indonesia di Bali dengan harga Rp 339 juta, off the road (sebelum pajak).

Showroom pertama BMW Motorrad sendiri ada di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 3, Simpang Dewa Ruci, Kuta, Bali yang baru saja dibuka. Di tempat ini, konsumen bisa mendapatkan layanan 3S (sales, service, sparepart).

Tidak hanya di Bali, untuk Sumatera, showroom BMW Motorrad ada di kota Medan. Sementara untuk di pulau Jawa, Semarang dan Bandung menjadi tempat persinggahan BMW Motorrad dengan tentu saja, ibukota Jakarta juga ada. Untuk Sulawesi, BMW Motorrad mulai merambah Makassar.

Motor ini sendiri bukanlah motor sembarangan. Sejak lahir, BMW S1000R sudah dianugerahi tampang yang garang dengan garis desain yang agresif.

"Ini naked bike untuk orang yang berkendara di perkotaan, tapi dengan spek kompetisi," cetus Motorcycle Specialist BMW Motorrad Indonesia Saparuddin Taher di Denpasar.

Di jantung motor ini ada sebonggol mesin 999 cc yang mampu menyemburkan kekuatan sampai 160 hp di 11.000 rpm dengan torsi puncak di angka 112 Nm di 9.250 rpm. Dengan kekuatan itu, BMW S1000R mampu digeber hingga lebih dari 200 km/jam.

"Sudah banyak peminat motor ini," kata Taher.


0 comments:

Post a Comment