Sunday, April 13, 2014

Yamaha YZF-R1 Edisi Rossi dan Lorenzo Cuma 10 Unit

Yamaha YZF-R1 Edisi Rossi dan Lorenzo Cuma 10 UnitSemarang, - Yamaha kembali memanfaatkan kepopuleran dua pebalap MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dengan menyediakan YZF-R1 edisi MotoGP. Moge CBU dari Jepang ini semakin kental aura balapnya lewat desain YZR-M1 motor Rossi dan Lorenzo di arena balap MotoGP.

Yamaha YZF-R1 edisi spesial MotoGP ini diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam acara Yamaha Motor Show 2014 di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah pada 12-13 April 2014.

Lebih menarik lagi ketika Yamaha menyertakan tandatangan kedua pebalap tersebut pada tangki BBM. Logo emblem Yamaha warna emas yang hanya ada di YZR-M1 namun diaplikasikan di YZF-R1 edisi spesial ini berikut Akrapovic Carbon Muffler YZF-R1 edition.

"Desain motor ini seperti yang ada di motor MotoGP yang digunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo," kata GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo di sela-sela acara Yamaha Motor Show 2014 di Semarang, Sabtu (12/4/2014).

Di Indonesia, moge balap ini tersedia hanya 10 unit. Unit terbatas ini menjadikan pemiliknya merasa sangat bangga memiliki moge tersebut. Dijelaskan Yamaha, Konsumen juga akan mendapatkan sertifikat pembelian motor dan ini sangat original.

Seperti R15, edisi special R1 ini hanya bisa dipesan dengan cara inden online mulai 21 April ini melalui link yang disediakan Yamaha (www.weRdifferent.net). Meski edisi spesial, Yamaha tetap membanderol moge ini dengan harga Rp 335 juta On The Road (OTR) Jakarta dan sekitarnya dan garansi moge ini 3 tahun.


0 comments:

Post a Comment