Sunday, April 13, 2014

Servis Motor Gratis untuk Kopassus

 Servis Motor Gratis untuk KopassusJakarta - Honda melakukan servis motor gratis di Kompleks Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur.

Servis motor ini merupakan kerja sama Kopassus dengan Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam rangka memperingati HUT Kopassus yang ke-62.

Dalam siaran pers WMS, servis gratis tersebut berlangsung di Kompleks Makopassus, Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur pada Sabtu lalu.

Kegiatan rutin tahunan ini yang sudah ke-7 kalinya diadakan WMS sejak tahun 2006. Selain servis motor para anggota Kopassus, servis gratis juga diperuntukkan bagi masyarakat yang tinggal sekitar Kompleks Makopassus.

Acara sosial tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB, setiap peserta servis gratis ini diwajibkan untuk mendaftarkan sepeda motor terlebih kepada petugas di lokasi kegiatan.

"Kami menargetkan 400 unit motor yang akan diservis hari ini untuk semua tipe motor Honda," papar Head of Technical Service Department PT WMS Taryudin.

Dalam acara ini, konsumen setia Honda berkesempatan mendapat busi dan oli gratis serta gratis jasa pasang untuk penggantian spare part.

Selain servis gratis, WMS mendirikan beberapa booth yang menarik untuk dikunjungi konsumen selagi menunggu motornya selesai diservis. WMS menyediakan Honda Riding Trainer (HRT) atau alat latih untuk simulasi berkendara sepeda motor. Selain bisa menjajal HRT, konsumen juga diberikan edukasi singkat tentang keselamatan berkendara dari para instruktur safety riding WMS.

Masyarakat juga bisa membeli aksesoris asli Honda di booth Wahana Apparel. Terakhir, tersedia juga penjualan suku cadang asli berbagai tipe motor Honda dengan berbagai diskon.


0 comments:

Post a Comment