Sunday, April 13, 2014

Marquez Percaya Lap-lap Awal Bakal Krusial

Marquez Percaya Lap-lap Awal Bakal KrusialAustin - Pebalap Honda sekaligus juara dunia MotoGP Marc Marquez puas dengan laju sepanjang akhir pekan ini di GP Austin. Menatap sesi balapan, pemuda Spanyol itu meyakini lap-lap awal bakal menentukan.

Marquez sukses menyapu bersih sesi latihan bebas dan berlanjut ke kualifikasi. Setelah jadi yang tercepat di tiga sesi latihan bebas, dia juga memastikan diri start terdepan di Circuit of The Americas, Senin (14/4/2014) dini hari nanti.

Dengan laju meyakinkan ini, Marquez diprediksi bisa meraih kemenangan kedua setelah balapan pembuka di Qatar kemarin. Untuk mewujudkannya, pemuda 21 tahun ini mengincar start bagus dan bertekad melesat sejak putaran awal.

"Saya sangat senang bagaimana akhir pekan ini berjalan dan dengan sesi kualifikasinya, terutama keberhasilan meraih pole position," kata Marquez dikutip Crash.

"Saya mendapatkan rasa nyaman di atas motor dan telah mengeset laju bagus jelang balapan besok. Kami akan coba untuk melakukan start yang bagus dan saya yakin kami akan bertarung dengan Dani karena dia rival terkuat saya," lanjutnya.

"Saya pikir awal-awal balapan bakal jadi bagian terpenting, karena dengan suhu panas ini ban jadi memikul beban berat. Saya akan mencoba untuk tetap fokus dan menjalani balapan yang bagus," demikian pemilik nomor balap 93 ini.


0 comments:

Post a Comment