Monday, May 19, 2014

Bagaimana Kemampuan R25, Yamaha: Silakan Coba Sendiri

Bagaimana Kemampuan R25, Yamaha: Silakan Coba SendiriJakarta - Banyak yang mempertanyakan seberapa keren motor sport full-fairing bermesin 250 cc milik Yamaha, R25. Yamaha pun hanya ingin mengatakan 3 kata untuk menjawab hal tersebut: silahkan coba sendiri!.

Motor yang akan memulai debut dunia di Danau Toba pada 20 Mei ini akan memasuki medan perang yang berat karena kelas motor sport full fairing 250 cc sudah ditempati oleh motor seperti Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250.

Yamaha mengatakan R25 adalah motornya para manager dengan perkiraan harga sekitar angka Rp 50 jutaan. Motor yang dilahirkan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional itu pun diharapkan untuk menjadi momen kebangkitan Yamaha di pasar motor Indonesia.

"Bila ada yang bertanya kemampuan R25, kita tidak ingin banyak statment. Hanya satu saja: silahkan coba sendiri!," kata GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

Di versi konsepnya, motor ini memiliki dimensi 2.000x720x1.140 mm (PxLxT) dengan sokongan mesin liquid-cooled 4-stroke,In-line 2-cylinder. Mesin dengan displacement 249 cm3 tersebut akan menggunakan sistem fuel injectiondengan transmisi constant mesh 6-speed.


0 comments:

Post a Comment