Monday, May 19, 2014

Piaggio: Vespa Sprint Kelasnya di Atas Primavera

Piaggio: Vespa Sprint Kelasnya di Atas PrimaveraJakarta - Piaggio Indonesia memastikan model teranyar Vespa, Sprint bakal ditempatkan di atas Primavera. Jadi pastinya harganya bakal berada di atas Rp 30,8 juta (harga Primavera).

Sergi Canovas selaku Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia menyebutkan bahwa kelas Vespa Sprint berada di atas Primavera.

"Dengan demikian, harganya pun akan dibanderol di atas Rp 30,8 juta (lebih mahal dibanding Vespa Primavera). Namun hingga sekarang PT Piaggio Indonesia belum dapat merilis harga pastinya," ujarnya dalam surat elektronik yang diterima detikOto.

Pernyataan Canovas ini untuk mengklarifikasi pernyataan sumber detikOto di Piaggio yang menyebutkan harga motor Sprint bakal disiapkan di bawah Primavera.

Namun Piaggio tak memungkiri Vespa Sprint model teranyar ini sudah ada di gudang PT Piaggio Indonesia dan sudah menjalankan serangkaian pengujian emisi sebagai standarisasi untuk mendapatkan sertifikat laik jalan di Indonesia.

Sprint sendiri baru saja diluncurkan di Italia belum lama ini dan nama Sprint bagi para pecinta Vespa bukanlah nama asing. Pada tahun 1966 model Super Sprint 90 besutan Vespa mampu menarik minat banyak orang. Motor ini menggabungkan tubuh ringan yang kecil dengan mesin 125 cc.

Dahulu, Vespa melahirkan Sprint dalam dua varian, Sprint 125 dan Sprint 50. Nama ini akan kembali lahir. Sprint modern mewakili aura sporty dan dinamis di merek tersebut.

Tapi untuk keluaran terbaru ini mesin 150 cc dengan 3 katup terbaru yang akan digendong motor yang memadukan Primavera di masa kini dan Sprint di masa lalu sebagai inspirasinya.





0 comments:

Post a Comment