Monday, May 19, 2014

KIA: Morning Itu City Car dan Bukan LCGC!

KIA: Morning Itu City Car dan Bukan LCGC!Jakarta - Produsen mobil asal Korea Selatan, KIA resmi meluncurkan city car terbarunya, Morning di pasar otomotif nasional. Meski dibekali mesin 1.000 cc, KIA memastikan Morning itu bukan produk LCGC (Low Cost and Green Car) melainkan kendaraan city car biasa.

Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono, mengatakan Morning 1.0 ini dihadirkan bukan sebagai kendaraan di segmen LCGC tapi hadir dengan city car biasa.

"Morning bukan LCGC melainkan produk city car di kelas yang paling rendah," ujar Hartanto Sukmono, di sela-sela acara launching KIA Morning di Prive FX, Senayan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Dijelaskannya, karena Morning bukan LCGC jadi tentunya harus membayar PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah), tidak seperti produk LCGC lainnya yang diberikan kebebasan membayar PPnBM.

"Karena Morning bukan LCGC tentunya kita tetap harus membayar PPnBM jadi tidak mendapatkan fasilitas bebas PPnBM seperti kendaraan LCGC lainnya," katanya.


0 comments:

Post a Comment