Monday, May 19, 2014

Ini Dia, Nissan 370Z Terbaru

Ini Dia, Nissan 370Z TerbaruCarolina Utara - Kabar baik buat pecinta mobil sport Nissan. Nissan merilis mobil sport 370Z Nismo yang terinspirasi dari penampilan Godzilla GT-R. Sayangnya mobil yang juga disebut Fairlady Z ini hanya tersedia di Amerika!

Nissan menampilkan 370Z Nismo pada event ZDayz di Carolina Utara untuk pertama kalinya di dunia. Coupe ini terlihat lebih segar dengan penambahan beberapa teknologi.

Teknologi itu antara lain penggunaan transmisi otomatis 7 speed (opsional), anda juga bisa memilih transmisi manual 6 speed dengan SynchroRev (yang secara otomatis mengatur putaran mesin saat berpindah ke gigi rendah).

Downforce mobil pun sudah ditingkatkan berkat penggunaan aero kit yang mirip dengan GT-R. ada juga LED DRL di bagian depan mobil, sedangkan ke bagian belakang spoilernya sudah diganti. Menurut BBC Top Gear, perubahan ini cukup keren.

Peleknya mengusung pelek aluminium 19 inci sementara jika Anda mlihat bagian dalam mobil Anda akan melihat suasana merah hitam khas balapan dengan jok kulit Recaro. Tambahan aksesoris di kabin antara lain, kemudi yang dibalut kulit dan odometer Nismo.

Biar pengguna mobil tidak nyasar, Nissan sudah memasang sistem navigasi satelit dengan layar sentuh 7 inci. Ada juga monitor belakang, audio sistem Bose, dan fungsi Bluetooth.

Meski dalam dan luar mengalami perubahan, di jeroan mesin tetap sama. Masih menggunakan mesin 3.7 liter V6 yang menghasilkan tenaga 340bhp dengan torsi maksimum 276 lb-ft.

Mesin ini sanggup berlari dari 0-62 mil per jam dalam 5,2 detik. Cukup cepat!


0 comments:

Post a Comment