Monday, May 19, 2014

Yamaha: R25 Motor Terkuat yang Pernah Diproduksi di Indonesia

Yamaha: R25 Motor Terkuat yang Pernah Diproduksi di IndonesiaMedan - Yamaha akan memproduksi motor sport YZF-R25 di Indonesia. Dengan begitu, motor ini pun didaulat sebagai motor dengan kekuatan terbesar yang diproduksi Yamaha di Indonesia.

"Ini adalah motor berkekuatan terbesar yang kami produksi di Indonesia," kata Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada di Danau Toba, Selasa (20/5/2015).

Di jantung R25 ada mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc, DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya.

Kekuatan mesin motor ini pun sangat besar di kelasnya yakni 26.5 kW atau 36 PS. Dengan begitu, motor ini pun didaulat sebagai motor dengan kekuatan terbesar yang diproduksi Yamaha di Indonesia.

"Ini adalah hari bersejarah untuk Indonesia, juga untuk Yamaha," kata Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada di Danau Toba.


0 comments:

Post a Comment