Monday, May 19, 2014

Kapan Outlander PHEV Diluncurkan, Mitsubishi?

Kapan Outlander PHEV Diluncurkan, Mitsubishi?Jakarta - Kabar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia akan memboyong Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) sudah terdengar cukup lama. Tapi, waktu peluncurannya masih belum jelas.

Terakhir, Mitsubishi mengatakan peluncurannya yang sempat dijadwalkan tahun 2014 ii harus molor menjadi tahun 2015 mendatang. Hal itu menurut Executive GM Marketing Divition, Kosei Tamaki melihat respon dari pemerintah Indonesia.

Setelah kabar ini kembali ditanyakan, Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono, mengatakan peluncurannya kemungkinan besar akan dilakukan di tahun 2014 ini.

"Sampai sekarang rencananya tetap tahun ini kita luncurkan," cetus pria yang akrab disapa Momon di sela-sela peluncuran New Outlander Sport di Segarra, Ancol, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Momon menambahkan, sekarang ini semua urusannya sedang dalam proses dan diusahan bisa diluncurkan tahun ini juga. Sayangnya, Momon masih menutup rapat informasi kapan waktu peluncurannya.

"Kita lihat dalam tahun ini ya, semoga jadwal peluncurannya tidak berubah dari yang sudah ditentukan,' katanya.

Untuk diketahui, Mitsubishi Outlander PHEV dijual Rp 288 jutaan berkat subsidi pemerintah Jepang sebesar Rp 41 juta.


0 comments:

Post a Comment