Monday, May 19, 2014

Mitsubishi Usahakan Peluncuran MPV Delica Tetap Tahun Ini

Mitsubishi Usahakan Peluncuran MPV Delica Tetap Tahun IniJakarta - MPV Delica disiapkan Mitsubishi sebagai penghadang laju Nissan Serena, Toyota NAV1 dan Mazda Biante di pasar otomotif nasional. Tapi kabar waktu peluncurannya masih simpang siur, kabar sebelumnya menyebutkan peluncurannya akan dilakukan di IIMS 2014.

Operating General Manager of MMC Marketing Division, Duljatmono, mengatakan peluncurannya seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Delica akan diluncurkan tahun ini di Indonesia.

"Nanti kita tunggu karena Delica merupakan bagian dari produk yang akan kita luncurkan tahun ini," ujar pria yang akrab disapa Momon di sela-sela peluncuran New Outlander Sport di Segarra, Ancol, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Menurut Momon, pihaknya akan terus mengusahakan jadwal peluncurannya tidak akan berubah dari yang sudah ditentukan. Bahkan sampai saat ini pihaknya terus melakukan pembelajaran sebelum Delica diluncurkan.

"Ya kita usahakan, Insya Allah tahun ini. Nanti kita akan undang kalian semuanya, tenang saja," elaknyanya.

Sebelumnya, Executive GM Marketing Divition, Kosei Tamaki, pernah mengatakan MPV Delica itu merupakan kendaraan yang penting untuk diluncurkan di Indonesia.

"MPV Delica itu amsih tergantung dengan pemerintah, dan ini akan menjadi varian yang penting. Tapi prosesnya (pajak,dll) saya belum tahu. Karena bisa saja memakan waktu 1 bulan, atau 6 bulan, jadi saya belum bisa pastikan," ujar Kosei beberapa waktu lalu.

"Tapi mungkin akan kami resmi diperkenalkan pada ajang IIMS 2014, September besok," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment