Sunday, May 4, 2014

Chrysler 200 Kini Lebih Hemat BBM

Chrysler 200 Kini Lebih Hemat BBMDetroit - Produsen Amerika Chrysler sepertinya tengah serius untuk bisa membayangi laju Mazda6 dan Nissan Altima. Chrysler mempercanggih tampilan sedan premiumnya, Chrysler 200. Perubahan apa saja yang terjadi di sedan premium ini ya?

Seperti dilansir situs resmi Chrysler, leftlane, Senin (5/5/2014), salah satu perubahan yang mendasar terdapat pada bagian transmisi 9 percepatn otomatis, yang diklaim mampu lebih irit bahan bakar minyak (BBM).

Chrysler 200 juga mengadopsi teknologi stop-start yang siap ditawarkan pada September 2014 mendatang.

Teknologi stop-start dari Chrysler 200 diklaim mampu mengurangi penggunaan bahan bakar. Dimana kendaraan akan mematikan mesin secara otomatis disaat kendaraan berhenti secara stasioner.

Saat ini Chrysler 200 yang menggendong mesin 2.4 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 184 tenaga kuda, disinyalir bisa mengkonsumsi bahan bakar hingga 23 mpg untuk perjalanan dalam kota dan mencapai 36 mpg untuk perjalanan dalam kota.

Sedangkan untuk mesin V6 berkapasitas 3.6 liter, diklaim mampu berlari hingga 19 mpg dalam kota dan mencapai 32 mpg, bila menggunakan penggerak roda depan. Sedangkan jika memilih untuk menggunakan 4WD bisa mencapai 18 mpg untuk dalam kota dan mencapai 29 mpg untuk perjalanan luar kota.

Sayang belum bisa dipastikan perubahan harga yang ditawarkan Chrysler untuk teknologi terbaru mereka yang satu ini.


0 comments:

Post a Comment