Sunday, May 4, 2014

Daihatsu Berikan Kejutan di Perayaan 10 Tahun Xenia

Daihatsu Berikan Kejutan di Perayaan 10 Tahun XeniaJakarta - Tidak terasa saat ini Daihatsu Xenia sudah berumur 1 dekade. Untuk merayakan 10 tahun eksistensi mereka di pasar otomotif Indonesia, kejutan pun diberikan.

Dalam rangka Perayaan 10 Tahun Xenia, Daihatsu menggelar Program Ke-2 bertajuk “Kejar Kejutan Xenia” selama bulan Mei 2014. Program ini merupakan kompetisi menjawab berbagai tantangan yang bisa diikuti melalui radio setempat.

Program yang hanya boleh diikuti oleh keluarga pemilik Xenia ini diselenggarakan di 10 kota setiap hari selama periode tersebut. Kesepuluh kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Banjarmasin, dan Makassar. Daihatsu menyediakan ribuan hadiah menarik berupa voucher yang tersedia bagi para sahabat Xenia yang berhasil menjawab 10 tantangan seru Xenia.

“Kejar Kejutan Xenia” merupakan salah satu dari 10 Program Perayaan 10 Tahun Xenia yang bertema “Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa” berlangsung selama 10 bulan, Maret â€Â" Desember 2014, di 10 kota besar di Indonesia.

Program ini diikuti oleh para Xenia Mania, sebutan bagi pengguna setia atau loyal customer Xenia, yang tersebar di seluruh Indonesia. Peserta merupakan pemilik mobil Xenia dan telah terdaftar di program “Kejar Kejutan Xenia” dalam website www.xeniamania.com dengan mengisi konfirmasi identitas diri.

Guna memberikan informasi terkait acara, peserta diwajibkan untuk memfollow twitter Daihatsu di @Daihatsuind dan Like Facebook "Daihatsu Indonesia".

Program “Kejar Kejutan Xenia” bekerjasama dengan 11 radio lokal di setiap kota penyelenggara. Sebab program “Kejar Kejutan Xenia” ini berlangsung secara on air dan off air. On air quiz berlangsung di hari Senin â€Â" Jumat dengan menghubungi radio di setiap kota tersebut sesuai waktu siaran radio untuk menjawab tantangan/kuis.


0 comments:

Post a Comment