Sunday, May 4, 2014

Suzuki Bakal Punya Sedan Mewah Ini

Suzuki Bakal Punya Sedan Mewah IniBeijing - Sedan boleh jadi menjadi satu model yang kurang digemari di Indonesia. Tapi bukan berarti setiap pabrikan tidak kreatif untuk bisa memperkenalkan sedan terbaru terbaiknya.

Kali ini giliran Suzuki yang tidak berdaya saat sedan teranyar mereka Kizashi tertangkap kamera yang tengah diparkir di Tiongkok (China). Disinyalir bakal diperkenalkan dalam waktu dekat. Seperti dilansir leftlanenews, worldcarfans, Senin (5/5/2014).

Kabar mengatakan All New Midsize sedan ini bakal bisa disapa Alivio di Tiongkok, menawarkan mesin yang lebih kencang, dengan desain yang lebih mewah dan wheelbase yang lebih panjang.

Suzuki Alivio memang tengah menonjol di lineup Suzuki di Tiongkok berkat tampilan yang lebih kelas atas, yang ditandai dengan taburan krom. Selanjutnya panel bodi juga terlihat lebih mewah bersama lampu LED yang tersedia di kedua ujungnya.

Sayangnya, Suzuki belum merilis rincian teknis dari sedan mewah ini. Namun banyak yang memprediksi Suzuki Alivio akan didukung mesin 1,6-liter bensin empat silinder dengan transmisi CVT, bersama GearBox manual lima percepatan dengan penggerak roda depan.

Suzuki Alivio kabarnya akan diproduksi di pabrik patungan Suzuki bersama Changan di Tiongkok (China), dan siap menghalau laju dari Qoros 3 yang menjadi pendatang baru di Tiongkok.


0 comments:

Post a Comment