Friday, May 23, 2014

Honda Tantang Pengguna Mobilio Berkendara dengan Irit

Honda Tantang Pengguna Mobilio Berkendara dengan Irit Jakarta - PT Honda Prospect Motor sebagai agen resmi Honda tahu benar bagaimana cara menunjukkan kehebatan Mobilio di hadapan konsumen setia mereka.

Kali ini Honda langsung memberikan tantangan hemat bahan bakar kepada setiap pemilik Mobilio, untuk membuktikan efisiensi bahan bakar sekaligus mengedukasi konsumen tentang cara berkendara yang hemat bahan bakar dari Mobilio.

Tantangan kali ini dibungkus dalam acara Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen Honda Mobilio, sekaligus memberikan kesempatan untuk merasakan berbagai kelebihan dan keunggulan Honda Mobilio secara langsung, terutama mengenai efisiensi bahan bakarnya, dengan cara yang menyenangkan dan menantang," ujar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

"Lebih lanjut, kami mengedukasi peserta untuk berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar kepada masyarakat," tambah Jonfis.

Dalam lomba Tantangan Hemat ini, para peserta ditantang untuk mengemudi Honda Mobilio hingga mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute Diler Honda Autoland Jakarta Utara Gading menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor.

Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) di panel Honda Mobilio.


0 comments:

Post a Comment