Friday, May 23, 2014

Modifikasi Mobil dalam 3 Hari, Pecahkan Rekor MURI

Modifikasi Mobil dalam 3 Hari, Pecahkan Rekor MURIJakarta - Memodifikasi mobil dalam 3 hari? Siapa bilang tidak bisa? Buktinya Signal Kustom Built, sanggup melakukannya. Mereka pun diganjar rekor MUI karena berhasil menjadi yang pertama memodifikasi 2 mobil secara terbuka selama 3 hari.

Modifikasi mobil ini digelar di Live Modz Show Off di sela-sela pameran Auto Aftermarket Industry and Tuning Fair (AAITF) Jakarta 2014.

Tepat tanggal 23 Mei pada pukul 09.00 WIB, pengerjaan dalam memodifikasi mobil Renault Duster dan KIA Rio secara keseluruhan telah mencapai 100%, yang artinya pengerjaan modifikasi lebih cepat dari target waktu yang disediakan yaitu pukul 14.00 WIB.

Acara penghargaan MURI ini dihadiri oleh para sponsor yaitu Ario Soerjo selaku Direktur Auto Euro Indonesia, Ridjal Mulyadi selaku Marketing Communication Manager PT. KIA Mobil Indonesia, Dedi selaku Autovision, Frans selaku GT Radial, Edi selaku Wollsdorf Premium Letter, Akmaelani selaku Top 1 Oil.

Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) diberikan kepada Renault Duster, KIA Rio, PT Dyandra Tarsus International dan Signal Kustom Built.

"Tujuan dari Kia berpartisipasi pada event ini selain mendukung upaya untuk lebih memperkenalkan dunia modifikasi juga diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada khalayak atau pecinta otomotif akan alternatif design modifikasi yang dapat diaplikasikan kepada kendaraan standar pabrikan dalam hal ini Kia Rio," ujar Marcomm Manager PT KIA Mobil Indonesia Ridjal Mulyadi.

Selain Live Modz Show Off, pengunjung dapat melihat booth-booth produk After Market, di area indoor ini dipamerkan juga mobil-mobil hasil modifikasi, yang salah satunya adalah Max-R, mobil modifikasi sepanjang 12 meter yang mengaplikasikan beragam kecanggihan teknologi.


0 comments:

Post a Comment