Friday, May 9, 2014

Jaguar F-Type Bakal Punya Transmisi Manual dan AWD?

Jaguar F-Type Bakal Punya Transmisi Manual dan AWD?London - Kali ini rumor tengah bergelantung di produsen mobil Jaguar. Kabarnya, Jaguar memiliki rencana untuk mengembangkan transmisi otomatis dan penggerak semua roda atau All Wheel Drive (AWD) pada model F-Type. Jaguar F-Type yang sudah tersedia di pasaran memiliki transmisi otomatis 8 percepatan.

Dilansir situs CarBuzz, Jumat (9/5/2014) guna menggeser Porsche 911 sebagai mobil sport ultimate, produsen mobil mewah asal Inggris ini akan melakukan apa saja termasuk menyematkan transmisi manual dan AWD.

Sementara itu, Autoguide memberitakan Bos Jaguar Land Rover North America, Andy Goss mengatakan, perusahaan sedang menimbang kemungkinan adanya versi transmisi manual dan AWD untuk Jaguar F-Type di masa yang akan datang.

Tapi rumor itu belum bisa dikonfirmasi kebenarnanya. Sebab, seorang juru bicara Jaguar Wayne Kung menolak untuk mengkonfirmasi rumor yang sudah beredar luas.

Jika rumor itu berkembang menjadi kenyataan, dipastikan dengan adanya transmisi manual dan sistem AWD, penjualan Jaguar F-Type akan semakin meningkat. Apalagi jika Jaguar juga berani menempelkan mesin V8 Supercharged, dengan begitu mampu mengalahkan mobil yang menggunakan penggerak roda belakang.


0 comments:

Post a Comment