Friday, May 9, 2014

Porsche Kembangkan 3 Mobil Hybrid?

Porsche Kembangkan 3 Mobil Hybrid?Stuttgart - Demam hybrid sepertinya bakal ikut menghinggapi pabrikan mobil mewah Porsche. Dikabarkan Porsche tengah meramu Panamera 911 dan Cayman hybrid dan siap dilepas ke pasaran.

Mengutip leftlanenews, Porsche tengah menggarap Panamera 911 dan Cayman Hybrid. Bahkan dijanjikan kedua varian ini masih akan tetap menawarkan mesin terbaik meski langsung mengkawinkannya dengan motor listrik.

Seperti Porsche hybrid Panamera Turbo S dan hybrid 911 turbo S, yang disinyalir bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 700 tenaga kuda. Karena masing-masing mesin V8 yang digendong bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 550-560 tenaga kuda, sedangkan mesin motor listriknya mampu menyemburkan tenaga hingga 150 tenaga kuda.

Dan Jalopnik mengatakan kedua varian ini akan dibanderol sekitar US$ 185 ribu. Bahkan dikabarkan tidak puas dengan 2 varian saja, Porsche juga berencana untuk mengubah Cayenne coupe hybrid dengan menggendong mesin V6 3.0 liter.

Meski belum dapat diketahui secara pasti kapan akan kelahiran mobil sport ramah lingkungan ini, tetap saja mobil ini akan menjadi varian yang ditunggu-tunggu pecintanya nih.


0 comments:

Post a Comment