Friday, May 9, 2014

Daihatsu: Sirion Asyik Buat Slalom

Daihatsu: Sirion Asyik Buat SlalomJakarta - Popularitas Daihatsu Sirion perlahan mulai menanjak. Daihatsu pun ingin menegaskan kalau mobil andalam mereka ini tidak hanya menang tampang, tapi secara performa, Sirion juga enak diajak slalom.

Menyusul sukses penyelenggaraan Sirion Slalom tahun 2013 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun kembali mengundang penggemar slalom untuk mengikuti kompetisi bertajuk 'Daihatsu Sirion Time Battle 2014' yang berlangsung pada hari Sabtu-Minggu, 10 â€Â" 11 Mei 2014 di arena Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun lalu, pada ajang kejuaraan Sirion slalom tahun ini Daihatsu mengundang kawula muda penggemar slalom baik dari kalangan pemula (rookie) maupun professional.

Kompetisi ini diselenggarakan untuk mewadahi penggemar slalom khususnya pengguna Daihatsu Sirion.

Dalam ajang kompetisi ini, ADM menyediakan 15 unit Daihatsu Sirion bertransmisi manual, sebagai sarana kontes untuk membuktikan kemampuan manuver dan stabilitas Sirion.

Sebelum ajang kompetisi Daihatsu Sirion Time Battle ini diselenggarakan, Panitia mengadakan Roadshow dan melakukan Flyering ke sejumlah Universitas di Jakarta seperti Universitas Atmajaya, Universitas Esa Unggul, Universitas Pancasila, Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti dan mengakhiri perjalanan di Jalan Asia Afrika. Roadshow juga dilakukan di beberapa bengkel modifikasi mesin ternama di Jakarta.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan secara online melalui website www.daihatsu.co.id. Dalam kompetisi slalom ini juga aktif terlibat dua pe-slalom nasional, Amandio dan Dika CH, dengan memberikan safety briefing dan coaching clinic perihal tips dan trik teknik dasar slalom serta teknik mengemudi yang benar. Selain itu mereka juga memberikan atraksi langsung slalom yang memicu adrenalin.


0 comments:

Post a Comment