Sunday, May 11, 2014

Mercedes Lanjutkan Dominasi di Formula 1

Mercedes Lanjutkan Dominasi di Formula 1Montmelo - Untuk kali keempat beruntun, Mercedes menuntaskan balapan di posisi satu dan dua. Kemenangan teranyar di GP Spanyol sekaligus membuat Mercedes masih berhasil memenangi seluruh lima balapan di awal musim ini.

Lewis Hamilton tampil sebagai pemenang di GP Spanyol, Minggu (11/5/2014) malam WIB, sedangkan Nico Rosberg finis di posisi dua. Ini membuat kedua pebalap Mercedes tersebut sukses mempertahankan posisi yang mereka tempati sedari start.

Hasil tersebut sekaligus membuat Hamilton mencatatkan kemenangan keempat beruntunnya, di mana dalam seluruh empat balapan tersebut Rosberg finis di posisi dua--membuat Mercedes finis satu-dua.

Dengan satu balapan lain, GP Australia, sukses dimenangi oleh Rosberg maka jadilah lima balapan awal musim ini disapu bersih oleh Mercedes.

Tampil di tangga ketiga podium GP Spanyol adalah pebalap Red Bull Daniel Ricciardo yang terpaut sampai lebih dari 40 detik dari Hamilton. Sementara juara bertahan Sebastian Vettel finis di posisi empat setelah start dari posisi 15 akibat adanya penalti turun lima posisi terkait girboks.

Jalannya Balapan

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg start dengan baik untuk mempertahankan posisinya masing-masing. Di belakang mereka ada Valtteri Bottas yang berhasil menyalip Daniel Ricciardo untuk mengambil alih posisi tiga.


0 comments:

Post a Comment