Sunday, June 1, 2014

Ford Everest Terbaru Mulai Tampak di Tiongkok

Ford Everest Terbaru Mulai Tampak di TiongkokBeijing, - Tampang baru Ford Everest terbaru sudah mulai terkuak di Tiongkok (China). Bahkan dikabarkan mobil SUV asal Amerika ini sudah melakukan uji jalan, meski saat ini telah beredar tampilan terbaru Ford Everest dalam bentuk konsep.

Di Tiongkok terlihat SUV Ford Everest masih mencoba mempertahankan bodi bongsor yang dikerap menjadi ciri khasnya. Seperti dilansir carnewschina dan autoevolution.

Dikabarkan, Ford Everest terbaru di Tiongkok akan diproduksi bersama perusahaan lokal Jiangling-Ford, dan rencananya mobil SUV Ford ini akan resmi dijual pada 2015 mendatang.

Diprediksi mobil SUV bongsor ini akan dibanderol mulai 250.000 Yuan hingga mencapai 400.000 Yuan.

Ford everest konsep di 2014 pertama kali diperkenalkan di Tiongkok pada ajang Beijing Auto Show 2014. Dengan menggendong berbagai pilihan mesin, diantaranya mesin turbo bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter dan mesin 2.5 liter 4 silinder turbo diesel.

Sebagai pengingat SUV Ford Everest dilahirkan menggunakan platform milik Ford Ranger pikap, yang diproduksi diberbagai negara seperti Thailand, Asutralia dan Afrika Selatan.


0 comments:

Post a Comment