Sunday, June 1, 2014

Mitsubishi Evo Teranyar Siap Dibanderol Rp 407 Jutaan

Mitsubishi Evo Teranyar Siap Dibanderol Rp 407 JutaanCalifornia, - Mitsubishi Motors Amerika pastikan akan tetap membawa tampilan terbaru di 2015. Hal ini diberikan untuk bisa tetap memanjakan pecinta mobil sport di Amerika. Wah berapa harga yang ditawarkan Mitsubishi Evo di Amerika ya Otolovers?

Desain yang lebih segar, dikatakan generasi Mitsubishi Evo terbaru bakal memiliki harga jual terbaik mencapai US$ 34.995 atau Rp 407 jutaan. layak untuk dinanti nih otolovers.

"Untuk pasar Amerika, Mitsubishi Motors North America Inc, berkomitmen untuk memperkenalkan Mitsubishi Evo terbaru di 2015," kata Mitsubishi’s US operations, Amanda Savercool.

Sehingga bisa dipastikan Mitsubishi Evo terbaru akan diperkenalkan tahun depan. "Kami akan memulai produksi di Amerika Utara akan dimulai pada bulan Juli 2014," tambahnya.

Meski belum diketahui secara pasti spesifikasi lengkapnya, dikabarkan Mitsubishi Evo terbaru akan menggendong mesin Turbocharged 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 291 tenaga kuda.

Dan tentu ini menjadi kabar yang menggembirakan, mengingat sebelumnya dikabarkan Evo bakal disuntik mati Mitsubishi, untuk bisa melahirkan model terbaru.


0 comments:

Post a Comment