Friday, June 20, 2014

Mau Mempercantik Mobil Tapi Nyicil?

Mau Mempercantik Mobil Tapi Nyicil?Jakarta - Tiap pemilik mobil pasti ingin agar mobilnya lebih cantik. Berbagai fitur tambahan pun ingin mereka sematkan, namun terkadang niatan itu terkendala oleh urusan kantong. Nah, bagi mereka yang ingin mempercantik mobilnya dengan bunga 0 persen, ini mungkin bisa menjadi solusi.

Solusi itu diberikan oleh Autokit, yang bermarkas di Kompleks Perkantoran Gading Bukit Indah Blok L/26-27, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Chief Executive Officer PT Jillbert Kreasindo Kurnia yang mengelola Autokit Robby R. Kurnia memaparkan kalau cara ini adalah solusi dan inisiatif mereka untuk memudahkan konsumen yang ingin mempercantik mobilnya.

"Mulai 25 Juni ini kita ada promo untuk pemegang kartu BCA. Bisa cicil dengan bunga 0 persen," katanya kepada detikOto.

Di Autokit, konsumen bisa mendapatkan banyak hal mulai dari body kit sampai berbagai aksesoris untuk melengkapi mobil kesayangan mereka dari berbagai merek dan tipe.

"Semuanya bergaransi karena kualitas produk kami setara dengan OEM," cetusnya seraya mengatakan kalau mereka memang sudah berpengalaman berhubungan dengan ATPM berbagai merek.

Marketing Communication PT Jillbert Kreasindo Kurnia M. Arief Erlangga di tempat yang sama lalu menjelaskan kalau untuk menikmati layanan tersebut, minimum pembeliannya Rp 2,5 juta.

"Selain Autokit, kita juga bergerak di bidang auto detailing dan paint protection bernam a Auto Glaze. Nah, bagi mereka yang ingin merawat mobilnya secara mendetail, kami juga menyediakan promo cicilan 0 persen dengan minimun jasa Rp 1,4 juta," tambahnya.

Auto Glaze sendiri kini sudah ada di beberapa wilayah mulai dari Serpong, Kelapa Gading, Tanjung Duren, Semarang, Pekanbaru hingga Medan. Mau tahu lebih jelas? Silahkan hubungi (021) 451 4590.


0 comments:

Post a Comment