Monday, July 28, 2014

Motor Listrik Harley akan Jadi Bintang di Film The Avangers

Motor Listrik Harley akan Jadi Bintang di Film The AvangersJakarta -

Motor masa depan Harley-Davidson, LiveWire akan menjadi bintang di film Hollywood. Motor listrik pertama Harley ini akan tampil di film Avengers terbaru.

Seperti diketahui, Harley kini tengah bersiap menyongsong era kendaraan bertenaga listrik dengan menghadirkan LiveWire. Ini adalah jawaban produsen asal Milwaukee itu untuk mengantisipasi menipisnya minyak bumi.

Kabarnya, Harley-Davidson Livewire menggunakan motor listrik 3 fase tenaga 55 kW dan torsi 52 lbs.ft. Motor itu diharapkan bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4 detik.

Dengan tenaga listrik yang digunakannya, LiveWire pun dianggap sebagai produk baru terbesar dan paling berani sejak perusahaan dibentuk pada tahun 1903. Dan Harley mengatakan bahwa LiveWire adalah awal dari masa depan mereka.

Kini, untuk lebih memperkenalkan LiveWire ke dunia, Harley bekerja sama dengan Marvel. Motor ini pun akan menjadi salah satu bintang di film The Avengers: Age of Ultron yang akan tayang di Amerika Serikat pada 1 Mei 2015.

Pada film, tersebut Harley-Davidson LiveWire akan digunakan oleh karakter Black Widow yang dimainkan oleh Scarlett Johansson dalam beberapa aksi kejar-kejaran.

 

0 comments:

Post a Comment