Sunday, August 10, 2014

Edan, Pengendara Ini Tabrak Mobil Lain Agar Dapat Tempat Parkir!

Edan, Pengendara Ini Tabrak Mobil Lain Agar Dapat Tempat Parkir!Jakarta - Bayangkan Anda tengah berada di parkiran sebuah mal mencari tempat parkir yang kosong di akhir pekan. Pasti susahnya minta ampun dan bikin frustrasi. Apalagi jika ada pengendara yang memarkirkan mobilnya dengan tidak benar sehingga memakan lahan parkir mobil lain.

Saking marahnya karena tidak mendapat tempat parkir, pengendara pikap ini malah dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil sedan yang tengah parkir. Bagaimana ceritanya?

Sebuah video muncul di YouTube menceritakan dengan jelas seperti apa insidennya. Awalnya memang mobil sedan Hyundai itu agak berlebihan parkirnya. Mungkin karena takut mobilnya lecet, si pengendara sedan memarkirkan mobilnya melebihi batas parkir.

Nah begitu pengendara pikap besar itu datang dan tidak bisa parkir di samping sedan karena tempat parkirnya sedikit terpakai oleh si sedan, pengendara pikap itu nekat langsung menabrakkan mobilnya ke sedan.

Sambil mundur dengan kencang, pikap itu menabrak sedan sampai mobil sedan itu bergeser dan menerjang tembok. Alhasil sedan pun mengalami kerusakan di sampingnya.

Setelah 'sukses' mendorong si sedan, si pengendara pikap pun dengan leluasa parkir, dan berlalu begitu saja tanpa menghiraukan mobil sedan tadi. Ini mah namanya pembalasan ya?