Sunday, August 10, 2014

Lagi Musim Kawin, Gajah Ini Kesengsem dengan VW Polo

Lagi Musim Kawin, Gajah Ini Kesengsem dengan VW PoloCape Town - Entah ada apa dengan gajah yang satu ini. Karena sedang memasuki musim kawin, mobil yang sedang lewat didekatnya pun 'disetubuhi'. Untung, pengemudi dan penumpangnya selamat.

Ya, itu benar terjadi di sebuah taman nasional di Afrika Selatan ketika sebuah VW Polo lewat untuk bersafari. Gambar-gambar ini menurut Indianautosblog diambil oleh fotografer Armand Grobler.

Kejadian bermula ketika VW Polo itu tengah berjalan-jalan di taman nasional Pilanesburg di Afrika Selatan ketika gajah sedang memasuki musim kawin. Menurut Grobler, ketika musim kawin, testosteron gajah naik lebih dari 60 kali dari batas normal.

Hasilnya, dia pun terangsang ketika melihat VW Polo ada di dekatnya dan mencoba mengajak mobil itu bermesraan. Alhasil pengemudi dan penumpang pun ketakutan.

Mobil itu ditindih dan 'dielus' oleh sang gajah. Sasis mobil pun rusak akibatnya. Tidak ada tanda-tanda agresivitas dari sang gajah yang menandakan dia memang hanya ingin bermesraan saja.

Setelah selesai bermesraan, si gajah pun melanjutkan perjalanannya menyisakan mobil dengan jendela hancur, kaki-kaki rusak dan sasis yang juga rusak serta penumpang yang trauma. Gajah-gajah...


0 comments:

Post a Comment