Sunday, August 10, 2014

Power Steering Mitsubishi Outlander Bermasalah

Power Steering Mitsubishi Outlander BermasalahTokyo - Merek mobil asal Jepang Mitsubishi harus menarik crossover Outlander di Jepang karena mengalami masalah serius pada power steering.

Mitsubishi mengumumkan harus menarik mobil keluarga 5 penumpang itu lantaran terjadi kebocoran selang pada sistem power steering crossover itu.

Mengutip Leftlanenews, Minggu (10/8/2014) kerusakan terjadi tepatnya pada bagian transmisi torsi-converter. Jika tidak segera diperbaiki, maka bisa meningkatkan risiko kecelakaan. Sebab komponen yang rusak itu cukup krusial.

Sampai saat ini pihak Mitsubishi belum menerima laporan adanya kecelakaan dari mobil konsumen atas kerusakan yang dimaksud.

Seperti diberitakan, masalah ini terjadi pada pada Outlander produksi 2013, namun kerusakan juga terjadi pada beberapa model produksi 2007-2012.

Mitsubishi akan menghubungi pihak konsumen dan meminta pemilik mobil Outlander untuk datang ke diler resmi untuk menggantikan tekanan dan menambah kembali tabung pada Mitsubishi Outlander tersebut.

Bagaimana dengan Outlander di Indonesia?


0 comments:

Post a Comment