Sunday, August 10, 2014

Menaklukkan Motor Petualang BMW F 800 GS

Menaklukkan Motor Petualang BMW F 800 GS Jakarta - Bicara mengenai motor petualang, para pecinta roda dua pasti akan sepakat kalau jagoan di segmen ini adalah BMW Motorrad. Nah, kalau sudah begitu, bagaimana kemampuan motor BMW Motorrad sebenarnya? Yuk kita tes bersama.

Motor yang akan kita tes kali ini adalah BMW Motorrad F 800 GS yang mampu menaklukkan tantangan tanpa kompromi. Menjelajahi dua medan baik on road maupun off road sangat bisa dilakukan.

Terlebih, kini F 800 GS hadir dengan sentuhan desain dinamis pada lekuk fuel tank, mudguard, windshield bergaya off-road, dan ragam pilihan warna seperti Alpine White, Cordoba Blue, dan Kalamata Metallic Matt.

Tersedia juga lowering kit serta low-seat untuk menjadikan F 800 GS lebih ergonomis, mudah dikendarai siapapun, termasuk kaum hawa.

Faktor keamanan tetaplah prioritas BMW Motorrad. Maka piranti pengereman ABS, ESA, dan ASC (optional) menjadi bagian tak terpisahkan bagi BMW Motorrad untuk menciptakan mesin enduro tangguh bergaya sporty.

Hmm. Kalau sudah begitu, tak perlu berlama-lama lagi. Mari kita kupas tuntas kemampuan motor ini.

0 comments:

Post a Comment