Monday, August 4, 2014

Ini MPV GM untuk Warga Tiongkok

Ini MPV GM untuk Warga TiongkokBeijing - Banyak cobaan yang dirasakan General Motors (GM) di tahun ini tidak membuat GM patah arang untuk menggoda konsumen otomotif dunia. Terbukti GM kembali memperkenalkan MPV (Multi Purpose Vehicle) kelas menengah di Tiongkok (China).

MPV terbaru GM 730 kali ini langsung dilahirkan oleh mitra GM di Tiongkok Baojun, yang memang diperuntukkan untuk menjadi mobil keluarga Tiongkok. Seperti yang ditulis Leftlanenews, carnewschina, dan autoindustrya.

Tingkat kemanan 730 terbaru di Tiongkok ini pun dijamin bakal lebih baik berkat menggunakan platform terbaru, yang langsung bekerja sama dengan SAIC.

Terlebih bisa dipastikan versi standart MPV Tiongkok ini akan memiliki 4 airbags dan memiliki ABS sistem. Bahkan sistem elektrik juga akan disediakan untuk konsumen yang membutuhkannya.

Dikatakan untuk entry level, MPV keluarga GM ini akan menggendong mesin 1.5 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 110 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 108 lb-ft. Dan hanya butuh 17 detik untuk bisa menempuh 0-100 km/jam.

Dan untuk model kelas atas akan memiliki mesin 1.8 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 135 tenaga kuda dan torsi hingga 137 lb-ft, yang semuanya didukung oleh 5 transmisi manual. Dan hanya butuh 15 detik untuk mencapai 0-100 km/jam.

Di Tiongkok Baujun 730 dibanderol mulai 69.800 yuan atau mencapai Rp 134 jutaan.


0 comments:

Post a Comment