Monday, August 4, 2014

TVS Serius Kembangkan Motor Trail

TVS Serius Kembangkan Motor TrailChennai - Belum lama ini ditemukan 2 unit sepeda motor off-road yang sedang dibawa oleh truk di jalanan Chennai, India. Motor tersebut memiliki nama Sherco 4.5i Enduro off-road.

Dilansir laman Indianautosblog, Senin (4/8/2014) sepeda motor Sherco ini memiliki asal-usul dari Prancis dan Spanyol yang dikhususkan untuk kelas sepeda motor Enduro yang terdiri dari 50 cc sampai 450 cc.

Rumornya, Sherco 3.0i dan 4.5i model tahun 2013 yang diimpor ke India dari Belgia akan dibawa ke pabrik perakitan TVS Motors di Hosur. Kabarnya, motor tersebut akan dijadikan sebagai perbandingan TVS dalam membuat motor trail atau off-road.

Sherco 4.5i ini juga dapat digunakan sebagai produk patokan untuk motor off-road baru antar pabrikan TVS dengan BMW yang memang belakangan ini sedang menggarap motor secara bersamaan.

Seperti tahun lalu, TVS dan BMW telah mengumumkan pengembangan produk bersama dan program manufaktur dalam mengembangkan motor di segmen 300-500 cc. Nantinya, Sherco ini bisa difungsikan sebagai tolak ukur untuk motor enduro BMW.


0 comments:

Post a Comment