Monday, August 4, 2014

Polisi Razia Pengendara Motor di 'Flyover Cinta'

Polisi Razia Pengendara Motor di Jakarta - Polsek Pancoran menggelar razia di kawasan flyover Kalibata, Jakarta Selatan. Jembatan yang sering disebut flyover 'cinta' ini kerap dijadikan tempat kongko dan juga lokasi muda-mudi yang pacaran.

"Sebenarnya ini razia rutin, ini perintah Kapolres supaya kita berpatroli di kawasan yang rawan," kata Kapolsek Pancoran Kompol Minto P Putro kepada detikcom, Selasa (5/8/2014).

Minto mengatakan, patroli yang dilakukan petugas kemarin malam mengamankan tiga orang anak muda yang kongko di kawasan itu. Mereka kemudian dibawa ke Polsek Pancoran dan orangtua mereka dipanggil.

"Kita panggil orangtua mereka untuk memberitahu kalau berbahaya kongko di flyover Kalibata," katanya.

Minto mengatakan, kongko di flyover Kalibata sangat berbahaya. Hal ini karena bisa terjadi kecelakaan bila ada yang kendaraan yang berhenti di lokasi itu.

"Flyover bukan tempat kongko, karena menggangu lalu lintas," katanya.

Selain di flyover Kalibata, lokasi flyover cinta lainnya adalah di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Muda-mudi yang berhenti di kawasan ini kerap membuat lalu lintas menjadi macet. Pemprov DKI sudah memberikan imbauan agar pasangan muda-mudi tak pacaran di lokasi ini. Bahkan spanduk-spanduk larangan agar tak pacaran di flyover Kalibata pernah di pasang di lokasi tersebut.


0 comments:

Post a Comment