Saturday, September 20, 2014

APV Terganteng Resmi Dibanderol Mulai Rp 195,2 Juta

APV Terganteng Resmi Dibanderol Mulai Rp 195,2 JutaJakarta - Setelah muncul dijalanan akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan varian terbaru mereka, Suzuki APV New Luxury. Dan mobil bongsor andalan Suzuki ini pun dibanderol mulai Rp 195.200.000 hingga Rp 213.200.000.

Dan Generasi terbaru Suzuki APV Luxury ini pun menawarkan dalam dua pilihan transmisi, dua pilihan warna, serta dua pilihan pelek.

"Untuk tipe berpelek R15 transmisi otomatis dibanderol Rp 209,3 juta on the road Jabodetabek," tutur 4W Sales, Marketing and DND Director Suzuki Indomobil, Davy Tuilan, di arena IIMS, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/09/2014).

Sementara itu, untuk tipe berpelek R17 trabsmisi otomatis dihargai Rp 213,2 juta. Adapun untuk tipe berpelek R15 dan R17 transmisi manual, masing-masing dibanderol Rp 195,2 juta dan Rp 199,1 juta on the road Jabodetabek.

Perubahan juga terlihat pada Sisi eksteriornya, seperti desain baru pada Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt, dan Rear Upper Spoiler, serta fitur keunggulan lain seperti terdapat Rear Monitor Camera.

Untuk mempertegas kemewahannya, kendaraan ini juga dilengkapi dengan ornamen Chrome Front Grille Upper and Lower, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome.

Tidak lupa serta Emblem Ecodome Luxury yang diletakan pada 3 sisi, samping kanan, kiri dan belakang dengan tampilan Chrome menjadikan kendaraan ini terlihat lebih mewah dan lebih gaya.

Selanjutnya generasi anyar APV Luxury ini juga dilengkapi sejumlah fitur baru, antara lain security alarm, sensor alarm yang terhubung pada kunci, Daytime Running Light, serta desain yang mengadopsi side impact beam.

"Berbagai kelebihan dan penambahan baik desain maupun fitur pada varian ini diharapkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen," ucap Davy.

Lampu DLR akan otomatis menyala begitu kunci diaktifkan pada siang hari. Lampu ini bermanfaat meningkatkan visibilitas mobil, dan menambah keselamatan. Adapun desain side impact beam dirancang untuk menahan benturan dari arah sisi kanan maupun kiri.

0 comments:

Post a Comment