Saturday, September 20, 2014

Yuk Ajak Anak-anak, Opa-Oma ke IIMS 2014, Ada Stroller dan Kursi Roda Gratis!

Yuk Ajak Anak-anak, Opa-Oma ke IIMS 2014, Ada Stroller dan Kursi Roda Gratis!Jakarta - Luasnya arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Expo, Kemayoran pasti akan membuat Anda lelah. Terlebih jika mengajak anak-anak atau bahkan Oma-Opa yang sudah lansia.

Jangan khawatir! Penyelenggara IIMS 2014 menyediakan stroller untuk anak-anak dan kursi roda untuk lansia yang membutuhkannya. Tak perlu bayar alias gratis.

"Gratis, ngga perlu bayar," ujar petugas stand stroller dan kursi roda Rendy Febrian saat ditemui di Hall B1 JI Expo, Kemayoran.

Stand ini menyediakan stroller sebanyak 16 dan kursi roda 5. Anda hanya perlu meninggalkan kartu identitas sebagai jaminannya.

"Maksimal penggunaannya selama 2 jam. Lebih dari itu kita hubungi konsumennya," tuturnya.

Rendy mengatakan semua stroller dan kursi roda tersebut merupakan barang baru yang dibeli oleh pihaknya. Setelah pagelaran IIMS selesai, barang-barang ini akan disumbangkan.

"Dibeli baru, setelah acara ini akan disumbangkan ke panti asuhan," jelasnya.

Sementara itu Rudi Nurhamat, pengguna jasa ini mengaku sangat terbantu dengan adanya stroller gratis ini. Sebab, dia dan anaknya tidak merasa kecapekan selama berkeliling melihat-lihat produk yang ditawarkan di IIMS.

"Sangat terbantu, orangtuanya selain bisa menikmati apa yang ada disini, anaknya bisa ngikutin. Benar-benar meringankan, anaknya bisa menikmati, kita dan anak engga kecapekan," ungkap warga Kemang ini.



0 comments:

Post a Comment