Saturday, September 20, 2014

Harga Daihatsu Copen di Indonesia Bisa Sampai Rp 350 Juta

Harga Daihatsu Copen di Indonesia Bisa Sampai Rp 350 JutaJakarta - Tahun depan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menguji (test drive) mobil imutnya, Copen. Jika resmi dijual di Indonesia, berapa harganya?

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra di Jepang Daihatsu Copen sudah resmi dijual dengan harga Rp 175.000.000. Karena nanti jika dipasarkan di Indonesia mobil ini CBU dari Jepang maka harganya akan 2 kali lipat dari harga yang ada di Jepang.

"Kalau dirupiahkan harga Copen di Jepang Rp 175 juta, masuk Indonesia karena pajaknya mahal bisa jadi Rp 350 jutaan," kata Amelia di booth Daihatsu hall D JIExpo, Kemayoran.

Amelia melanjutkan, saat ini pihaknya sedang mengurus perizinan untuk menjual Copen di Indonesia. Sekarang ini Daihatsu sedang mengurus izin homologasi untuk mendapatkan pelat nomor.

"Kan nanti tahun depan itu kita akan mulai melakukan test drive untuk masyarakat. Karena mobil ini CBU dari Jepang, jadi sebelum melakukan test drive harus mendapatkan pelat nomornya terlebih dulu. Sedang kita urus semua," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment