Saturday, September 20, 2014

Mitsubishi Delica Bisa Diproduksi di Indonesia, Asal..

Mitsubishi Delica Bisa Diproduksi di Indonesia, Asal..Jakarta - Mitsubishi memastikan Delica akan mewarnai pasar MPV di Indonesia. Tampil dengan tubuh bongsor dengan memiliki kapasitas 7 penumpang, Delica pun langsung didatangkan dari Jepang. Sehingga lumrah rasanya jika harga yang ditawarkan cukup mengejutkan.

Lalu kapan akan diproduksi di Indonesia ya Otolovers? Karena jika Delica diproduksi di Indonesia otomatis harga yang ditawarkan bakal lebih bersahabat nih.

"Delica saat ini memang kami datangkan dalam bentuk CBU, dan belum ada rencana untuk bisa memproduksinya di Indonesia," kata President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian, Noboru Tsuji, di IIMS 2014.

Namun dirinya tidak menapik kemungkinan bisa saja Mitsubishi Delica akan diproduksi di Indonesia.

"Untuk bisa diproduksi di Indonesia, kami harus bisa mencapai penjualan Delica mencapai diatas 2.500-3.000 unit terlebih dahulu. Baru bisa diproduksi di Indonesia.

Seperti diketahui bersama Delica resmi diperkenalkan dengan dibanderol mencapai Rp 409 juta (OTR Jabodetabek).

Mitsubishi Delica kini menggendong mesin mesin bertipe 4J11 berkapasitas 2.0 L S4 MPI S-MIVEC AS&G. Mesin ini pun dijanjikan bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 150 PS per 6.000 RPM, dan memiliki torsi hingga 19.4 Kg.m per 4.200 rpm.



0 comments:

Post a Comment