Saturday, September 20, 2014

Suzuki Optimistis Ratusan APV Luxury Terjual di IIMS

Suzuki Optimistis Ratusan APV Luxury Terjual di IIMSJakarta - Wajah baru New APV Luxury kemarin baru saja diperlihatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dibanderol mulai Rp 195.200.000 Suzuki yakin bakal menjual ratusan New APV Luxury di IIMS 2014.

"Untuk di IIMS 2014, kami menargetkan penjualan mencapai 400 unit," kata 4W Marketing and DND PT Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan, di IIMS 2014.

Tampilan baru yang mewah jelas terpancar di setiap sudut eksterior, begitu juga dengan nuansa kayu pada bagian interior yang menambah kesan mewah saat berada dalam kokpit.

"Ya karena berbagai perubahan penampilan ini, saya yakin sekali New APV Luxury akan diterima dengan baik," katanya.

Nah buat Otolovers yang ingin mengetahui lebih jelas, New APV Luxury membawa berbagai perubahan yang terlihat pada Sisi eksterior, seperti desain baru pada Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt, dan Rear Upper Spoiler, serta fitur keunggulan lain seperti terdapat Rear Monitor Camera.

Untuk mempertegas kemewahannya, kendaraan ini juga dilengkapi dengan ornamen Chrome Front Grille Upper and Lower, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome.

Tidak lupa emblem Ecodome Luxury yang diletakan pada 3 sisi, samping kanan, kiri dan belakang dengan tampilan Chrome menjadikan kendaraan ini terlihat lebih mewah dan lebih gaya.

Selanjutnya generasi anyar APV Luxury ini juga dilengkapi sejumlah fitur baru, antara lain security alarm, sensor alarm yang terhubung pada kunci, Daytime Running Light, serta desain yang mengadopsi side impact beam.

Tidak lupa DLR akan otomatis menyala begitu kunci diaktifkan pada siang hari. Lampu ini bermanfaat meningkatkan visibilitas mobil, dan menambah keselamatan. Adapun desain side impact beam dirancang untuk menahan benturan dari arah sisi kanan maupun kiri.


0 comments:

Post a Comment