Saturday, September 20, 2014

Wuih! Test Drive Mobil Sampai Miring-miring!

Wuih! Test Drive Mobil Sampai Miring-miring!Jakarta - Lagi bengong atau sendirian di rumah? Jika ingin yang seru buat mengisi akhir pekan, datang saja ke Indonesia International Motor Show. Otolovers bisa menjajal mobil sampai miring-miring, lho!

Di akhir pekan, suasana IIMS biasanya dipenuhi oleh pengunjung. Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung panitia telah menyiapkan beberapa program unggulan bagi para pengunjung setia IIMS.

Kegiatan-kegiatan yang bisa diikuti dan dinikmati oleh pengunjung pada akhir pekan ini antara lain Subaru All Wheels Drive Challenge, Subaru Palm Challenge, dan Test Drive. Seluruh kegiatan ini dilakukan di area outdoor JIExpo, Kemayoran.

Subaru All Wheels Drive Challenge merupakan program baru IIMS tahun ini. Acara ini digelar setiap hari mulai pukul 11.00 â€Â" 17.00 WIB di loading area Hall C.

Subaru All Wheels Drive Challenge yang bertempat di area Outdoor Hall C adalah program baru IIMS 2014 yang memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi rintangan yang ekstrem menggunakan mobil Subaru Forester 2.0 Xi dan Subaru 2.0 i.

Terdapat lima rintangan yang harus dijalani dalam tantangan Subaru ini yaitu Slip Rollers, Cross Rollers, Cell Fits, dan dua rintangan yang paling ekstrem, yaitu Side Ramps yang merupakan jalan melewati rintangan dengan sudut 40 derajat, serta rintangan X Mode, yaitu 1 ban yang bisa berpijak dijalan dan kondisi 3 ban yang berpijak dalam lumpur.

Sampai dengan hari kedua kemarin, tercatat 150 pengunjung telah mengikuti kegiatan ini.


0 comments:

Post a Comment