Saturday, September 20, 2014

Syahrini Hibur Pengunjung IIMS

Syahrini Hibur Pengunjung IIMSJakarta - Penyanyi Syahrini menghibur pengunjung di booth Suzuki di Indonesia International Motor Show. Seperti biasa, penampilan Syahrini yang glamor mampu menarik perhatian pengunjung.

Artis yang penuh sensasi ini selalu mencuri perhatian publik, dengan penampilan yang serba mewah. Mulai dari riasan baju, make-up, aksesori yang bling-bling, sampai barang personal seperti tas dan mobil, semua menampilkan sisi kemewahan dan keglamorannya.

"Saya ini pengguna Suzuki loh, Suzuki itu nyaman dan kuat," kata Syahrini di sela-sela saat bernyanyi, Sabtu (20 September) kemarin.

Di booth Suzuki IIMS 2014, Syahrini membawakan 4 lagu berturut-turut. Salah satunya lagu andalannya, 'sesuatu'. Spontan para pengunjung pun langsung ikut bernyanyi bersama.

Dan sebagai penutup yang manis atas peluncuran New APV Luxury di IIMS 2014. Dengan membawa perubahan penyegaran di sisi ekterior dan interior yang bisa lebih mewah.

Karena mobilnya yang mewah, Suzuki meminta secara khusus Si Princess Syahrini untuk tampil di booth Suzuki di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2014.

“Syahrini selalu tampil mewah, elegan, dan stylish, ini sama dengan penampilan dua mobil teranyar Suzuki yang segera mencuri perhatian publik Indonesia, dengan kehadirannya yang pertama kali di IIMS 2014,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales.

Selain APV Luxury, satu lagi mobil 'termewah' Suzuki tidak lain Karimun Wagon R tipe GS yang merupakan tipe teratas dari mobil LCGC Suzuki itu.


0 comments:

Post a Comment