Friday, September 12, 2014

KIA Ajari Anak-anak Soal Mobil

KIA Ajari Anak-anak Soal MobilJakarta - Kia Mobil Indonesia (KMI) bekerja sama dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Wee Care Sunter mengenalkan anak-anak soal mobil bagaimana memperbaiki mobil seperti seorang mekanik.

Selain itu, KIA juga mengajarkan prinsip-prinsip dasar keselamatan dalam berkendara kepada murid-muridnya.

Dalam siaran pers KIA, pembelajaran tersebut diperoleh langsung dari ahlinya, yaitu para mekanik KMI Sunter.

Pada acara ini juga dihadiri oleh orangtua beberapa murid dan guru-guru Wee Care Sunter yang mendampingi anak-anak tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kampanye ‘Family Like Care’ Kia yang mempunyai slogan melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan membuat pelanggan menjadi bagian dari keluarga besar Kia dan sebagai bagian program CSR dari Kia Mobil Indonesia dalam mengedukasi anak-anak sejak dini mengenai kendaraan dan perawatannya, serta prosedur dasar keselamatan dalam berkendara.

"Kami sangat senang dengan kunjungan anak-anak dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Wee Care ke Kia Mobil Indonesia Sunter untuk lebih mengenal pekerjaan menjadi seorang mekanik, cara merawat kendaraan, mempelajari tentang prosedur dasar keselamatan dalam berkendara serta mengetahui fasilitas-fasilitas yang ada di showroom dan bengkel," ujar Kepala Cabang Kia Mobil Indonesia Sunter Riyanto W. Tarunadjaja.


0 comments:

Post a Comment