Friday, September 12, 2014

Mobil Apa yang Bakal Menghadang Nissan X-Trail di Indonesia?

Mobil Apa yang Bakal Menghadang Nissan X-Trail di Indonesia?Jakarta - Pecinta Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia kembali bisa merasakan sensasi berkendara dengan Nissan X-Trail model terbaru. Lalu siapa penantang X-Trail ini di pasar otomotif nasional?

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Steve Ardianto mengatakan, kompetitor X-Trail ada dari produsen mobil Honda CR-V, Mazda CX-5 dan Chevrolet Captiva.

"Kita fokus apa yang konsumen mau. Apakah hasil 1.000 unit per bulan, kita lihat hasilnya. Sekarang ada Chevrolet, Mazda, dan Honda jadi marketnya lebih merata. Market itu fluktuatif ada model baru naik. Tidak ada malah turun," ujar Steve di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Di Indonesia All-New Nissan X-Trail tersedia 3 tipe yakni All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT dan transmisi Manual serta All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT.

All-New Nissan X-Trail 2.0 liter mesin CVT dibanderol Rp 355 juta, All-New Nissan X-Trail 2.0 liter transmisi manual Rp 385 juta dan, All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT dihargai Rp 403,5 juta on the road Jakarta.

Harga itu merupakan launching price yang disediakan oleh Nissan untuk pecinta SUV di Indonesia. Nantinya, harga normal untuk X-Trail akan dijual Rp 383 juta untuk varian 2.O manual, Rp 413 juta untuk varian 2.0 CVT dan Rp 431,5 juta untuk varian 2.5 CVT.


0 comments:

Post a Comment