Friday, September 12, 2014

X-Trail Teranyar Tidak Ada yang 5 Penumpang, Nissan?

X-Trail Teranyar Tidak Ada yang 5 Penumpang, Nissan?Jakarta - Selama menginjakkan rodanya di pasar otomotif nasional, Nissan X-Trail dikenal dengan Sport Utility Vehicle (SUV) dengan kapasitas penumpang 5 orang. Untuk model terbarunya ini, Nissan justru membawa yang model 7 penumpang.

Lalu, kenapa Nissan X-Trail model terbaru ini tidak ada yang model 5 penumpang?

Wakil Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Teddy Irawan membeberkan karakteristik orang Indonesia dalam memilih mobil adalah suka yang mampu memuat banyak orang. Jadi, X-Trail terbaru hadir dengan kapasitas 7 orang penumpang.

"Sekarang gini, kalau dikasihnya 7 penumpang kenapa pilih yang 5 penumpang. Karakter orang Indonesia kan maunya yang bisa memuat banyak orang. Kalau saya bisa bikin yang muat 10 orang juga akan saya bikin biar menampung banyak orang," ujar Teddy sambil bercanda di sela-sela Lunching Nissan X-Trail di Senayan City, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Menurutnya, mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang itu sangat-sangat dibutuhkan. Apalagi yang memiliki keluarga banyak. Jika berpergian dengan keluarga jadi tidak repot menggunakan banyak mobil. Cukup dengan 1 mobil saja sudah bisa pergi bersama-sama.

"Kayak saya pernah mau pergi dengan keluarga. Karena banyak, mau pakai 1 mobil tidak cukup, jadi terpaksa pakai 2 mobil. Orang Indonesia kalau kepepet juga butuh mobil yang 7 penumpang," bebernya sambil tertawa.


0 comments:

Post a Comment