Sunday, September 14, 2014

Komunitas Pengguna Datsun GO+ di Indonesia Resmi Berdiri

Komunitas Pengguna Datsun GO+ di Indonesia Resmi BerdiriJakarta - Penantian para riser di Indonesia akan sebuah wadah perkumpulan pengguna Datsun GO+ akhirnya terjawab sudah. Sebab pada akhir pekan lalu sudah dideklarasikan sebuah komunitas resmi Datsun GO+ yang bernama Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI).

Dalam acara deklarasi ini, perwakilan dari Datsun Indonesia dan Nissan Motor Indonesia juga turut andil.

"DGCI merupakan komunitas pengguna mobil Datsun GO+ Panca yang berlandaskan asas kekeluargaan dan kebersamaan baik secara personal atau pun fungsional. Di komunitas ini kami mewadahi aspirasi anggota dimana sebagai sarana sharing informasi dan edukasi seputar mobil Datsun GO+ Panca," Presiden of DGCI Gatut Satrio dalam keterangan resminya.

Dalam acara deklarasi ini, Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengucapkan selamat dan sukses kepada DGCI.

"Kami berharap komunitas ini bisa terus berkembang dan semakin banyak anggotanya, serta tali silaturahmi antara Datsun dan komunitas tetap erat," beber Indri.

Hal senada juga diungkapkan oleh GM Total Customer Satisfaction Nissan Motor Indonesia Radinal Mufti menurutnya ia sangat bangga dengan hadirnya komunitas Datsun GO+, karena dapat langsung mendengar suara konsumen yang sesungguhnya.

Tak ketinggalan, ucapan selamat juga datang dari perwakilan komunitas Nissan Datsun yang ikut berpartisipasi dalam deklarasi ini seperti NJIA (Nissan Juke Indonesia Association), NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia), ISOC (Indonesia Serena Owner Community) dan NLC (Nissan Livina Club).


0 comments:

Post a Comment