Sunday, September 14, 2014

Ini Senjata Rahasia VW di IIMS 2014

Ini Senjata Rahasia VW di IIMS 2014Jakarta - Pabrikan mobil Jerman Volkswagen akan menyiapkan sesuatu yang spesial untuk pengguna mobil di Indonesia International Motor Show. Sebuah line up mobil baru kah?

"Kita akan meluncurkan komunitas Volkswagen resmi yang bernama Nuvolks," ujar PR Head of Division Volkswagen Indonesia Rully Johan pada detikOto.

Jadi tidak seperti tahun lalu yang meluncurkan beberapa varian, tema besar Volkswagen di IIMS 2014 adalah mendekati pengguna mobil-mobil Volkswagen terutama yang model baru.

"Peluncuran ini dilakukan sebagai sebuah strategi jangka panjang dan mungkin bisa disebut sebagai senjata rahasia Volkswagen dalam menjaga angka penjualan," ujar pria yang juga pernah menjadi Abang Jakarta Selatan ini.

Nuvolks memang bukan komunitas yang baru, komunitas ini sudah berdiri cukup lama di Indonesia. Anggotanya tidak hanya kalangan muda tetapi yang sudah 'berumur' juga aktif menjadi anggota.

Sebagai pemanasan menjelang peluncuran resmi komunitas di IIMS, Volkswagen mengajak beberapa anggota komunitas untuk menjajal mobil SUV handal Volkswagen, Tiguan ke daerah Puncak Bogor.

Mereka berkesempatan menjajal mobil yang meski hanya berkapasitas mesin 1.400 cc saja, tetapi tenaganya sama dengan mesin 2.000 cc. Dengan fitur yang canggih seperti start/stop, kopling transmisi khas VW, DSG, mobil terasa asyik melaju di jalanan menanjak seperti Puncak dan sekitarnya.

Baca review lengkap VW Tiguan di sini


0 comments:

Post a Comment