Sunday, September 14, 2014

Motor Terganas Ducati Siap Diluncurkan di Indonesia

Motor Terganas Ducati Siap Diluncurkan di IndonesiaJakarta - Para pecinta motor sport asal Italia, Ducati di Indonesia bisa kembali berbangga hati. Sebab, PT Supermoto Indonesia sebagai ATPM Ducati Indonesia, akan meluncurkan superbike terganasnya, Ducati 1199 Superleggera.

Peluncurannya akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar pada 18 hingga 28 September 2014 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Tak hanya superbike terganasnya yang akan diluncurkan, Ducati Indonesia juga akan meluncurkan 2 model lagi, diantaranya Monster 1200 dan Diavel facelift. Ducati mengklaim, kedua motor itu akan mengalami banyak sentuhan yang berbeda dan masing-masing akan memiliki keunggulan.

Untuk 1199 Supereggera itu sendiri, Ducati menilai perancangan desain dan bahan material sangat diperhatikan oleh Pabrikan Ducati. Dengan mesin Superquadro L-Twin cylinder, Desmodromic valve actuation, 4 valves
per cylinder, liquid cooled, dry weight hanya 155 kg, dengan material Titanium Motor ini diyakini dapat memberikan sensasi berkendara dan kepuasaan yang sangat tinggi kepada para penggunanya.

Selain itu juga tersedia varian Ducati lain yang akan dipamerkan di booth Ducati pada saat IIMS 2014 berlangsung, dan tentunya Ducati Indonesia akan memberikan promo beserta hadiah-hadiah yang sangat spektakuler bagi para pembeli motor Ducati.

Sesuai dengan tagline Ducati pada IIMS kali ini yaitu “Impossible Price Ever” diantaranya adalah promo harga mulai dari Rp 199 juta, dan angsuran mulai dari Rp 2,9 juta*.

Bagi Para pembeli Ducati pada saat IIMS berlangsung akan mendapatkan kesempatan sebagai pemenang undian doorprize tour perjalanan ke Eropa, Australia dan Nonton MotoGP di Sepang.


0 comments:

Post a Comment