Sunday, September 14, 2014

Ini Dia Perubahan di Suzuki APV Luxury

Ini Dia Perubahan di Suzuki APV LuxuryJakarta - Mobil MPV buatan Indonesia, Suzuki APV Luxury model baru tertangkap kamera tengah lalu lalang di jalanan Jakarta Timur. Penasaran, detikOto pun mencari tahu perubahan apa saja yang dimiliki APV Luxury.

Seorang karyawan di PT Suzuki Indomobil Sales pun detikOto todong untuk ditanyai seputar APV Luxury model baru ini.

Sekilas mungkin tampilan Suzuki APV Luxury teranyar ini tidak memiliki perbedaan yang berarti. Namun jika dilihat perubahan jelas tampak di bagian eksterior. Terutama bagian depannya.

"Perubahan terlihat pada tampilan eksterior dan interior," ujarnya yang tidak mau menyebutkan namanya.

"Seperti pada bumber depan, grill, bemper belakang. Begitu juga dengan tampilan side body panel, dan ini bisa dikatakan memiliki desain baru," katanya.

"Begitu juga dengan tampilan foglamp tampil lebih baru dengan dikelilingi krome, plus ada tambahan lampu DRL. Begitu juga tampilan bemper belakang ditambah dengan ornamen di backdoor, serta tampilan desain pelek 17 inci terbaru juga terlihat begitu keren," tambahnya.



Lalu bagaimana dengan perubahan interiornya ya? "Interior APV Luxury terbaru pakai nanti akan dipakaikan jok kulit, warna dasar, selain itu ada rear kamera di spion dalam, ditambah dengan ada panel kayu pada doortrim dan dashboard," ujarnya.

Wah, Otolovers penasaran dengan APV Luxury? Tunggu kehadirannya secara resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.


0 comments:

Post a Comment