Sunday, September 14, 2014

Wah, Moge Bisa Dikredit Sampai 5 Tahun

Wah, Moge Bisa Dikredit Sampai 5 TahunJakarta - Pengguna motor gede (moge) di Indonesia setiap tahunnya kian bertambah. Hal itu juga didorong dengan banyaknya produsen moge yang masuk ke industri otomotif nasional. Dari sekian banyak pengguna moge di Indonesia, ternyata ada juga yang membeli mogenya secara kredit.

Menurut Managing Director PT Oto Multiartha Edi Suyitno, untuk kredit moge jangka waktunya bisa 4 sampai 5 tahun. Jadi pengguna moge di Indonesia bisa memiliki berbagai merek moge yang sudah ada di Indonesia.

"Kami melayani semua merek moge yang ada di Indonesia," ujar Edi saat ditemui di sela-sela acara peluncuran 3 moge Indian di Jakarta, Minggu (14/9/2014).

Menurutnya, orang yang kredit moge memang tidak sebesar seperti orang kredit mobil atau motor biasa. Dalam 1 bulannya hanya ada 30 sampai 40 orang yang melakukan kredit moge.

"Tiga tahun terakhir kredit moge naik. Pasarnya memang kecil tapi tetap ada dan untuk moge Indian itu sendiri pasarnya akan terbentuk dengan sendirinya. Orang yang paling bayak kredit adalah Harley-Davidson," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment