Monday, October 6, 2014

Ferrari Ogah Lahirkan SUV

Ferrari Ogah Lahirkan SUVMaranello - Kalau pabrikan lain bersikeras untuk bisa melahirkan mobi Sport Utility Vehicle (SUV), pabrikan Ferrari justru menolak. Produsen mobil super asal Italia itu menepis mentah-mentah isu yang menyebutkan Ferrari bakal melahirkan SUV dan sepeda motor.

Pernyataan ini langsung disampaikan oleh orang nomor satu di Ferrari Luca di Montezemolo saat ini yang akan digantikan Sergio Marchionne pada 13 Oktober 2014 mendatang.

"Marchionne akan membuat truck besok," kata Montezemolo sambil bercanda.

"Ferrari akan melanjutkan untuk melahirkan sedan sport dua pintu, tidak SUV atau mobil 4 pintu," tambah Sergio Marchionne mengklarifikasi.

Marchionne juga memadamkan cerita bahwa ia ingin meningkatkan volume produksi yang awalnya dari 7.200 mobil per tahun menjadi sekitar 10.000 unit. Karena dirinya memastikan Marchionne senang dengan tingkat produksi mereka saat ini.

Bahkan dirinya juga memastikan Ferrari dan FCA (Fiat Chrysler Automobiles) akan memiliki strategi yang berbeda, meski mereka dalam satu payung. "Kalau mencampur darahnya menjadi satu, bisa menjadi kacau," tambah Marchionne.

"Dan saat ini kami juga tengah fokus untuk bisa menjuarai kompetisi Formula 1. Dan untuk menjuarai F1 itu harus, tidak ada kompromi," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment