Monday, October 6, 2014

Rata-rata Pembeli Bugatti Veyron Punya 83 Mobil dan 3 Jet

Rata-rata Pembeli Bugatti Veyron Punya 83 Mobil dan 3 JetParis - Bugatti Veyron bukanlah mobil biasa. Tak hanya dalam harga, tetapi juga kelas pembelinya. Mobil buatan Buggati Automobiles SAS â€Â" anak perusahaan Volkswagen AG â€Â" Prancis, itu menjadi bagian koleksi orang-orang super tajir.

Tak percaya? Simak penuturan CEO dan Presiden Bugatti & Bentley, Wolfgang Duerheimer, seperti dilansir laman GTSpirit, Senin (06/10/2014).

Menurutnya, rata-rata pembeli mobil itu telah memiliki 84 mobil, 3 jet, dan sebuah yacht. Pemilikan mobil dan jet sebanyak itun jelas wah. Duerheimer lantas membandingkan dengan pembeli mobil Bentley yang juga masuk dalam kategori mobil mewah.

"Sebagai perbandingan, pemilik mobil Bentley, mereka rata-rata memiliki 8 mobil. Jadi klien Bugatti dan Bentley jelas berbeda," tuturnya.

Maklum, Bugatti Veyron versi standar yang saat dipasarkan ke berbagai belahan dunia dibanderol sekitar Rp 34,7 miliar. Sedangkan versi edisi terbatas, harganya lebih wah lagi, yakni sekitar Rp 36,9 miliar.


0 comments:

Post a Comment